NFT Vision Hack (NVH) merupakan sebuah acara hackathon online terbesar yang diadakan pada Bulan Juli – Agustus 2021 dimana mempertemukan para kreator, tim, pengembang, seniman, dan peminat Non Fungible Token (NFT). Disini, kamu tidak hanya mendapatkan pengalaman baru, namun juga berkesempatan memenangkan hadiah dengan total nominal sebesar $68.000+ lho!

NFT Vision Hack menyatukan beberapa kreator, pengusaha, seniman, dan insinyur perangkat lunak paling berbakat untuk menembus batas dari apa yang mungkin terjadi di dunia Non Fungible Token (NFT).

Acara ini diselenggarakan oleh Indorse, Coinsilium, dan Nifty Labs Gibraltar serta didukung oleh HM Government of Gibraltar, Rarible, Circle USDC, IPFS, dan Filecoin.

Kali ini, Tahu Blockchain dengan bangga ikut berpartisipasi menjadi partner media dari Indonesia selama rangkaian acara NFT Vision Hack berlangsung. Jadi, Ikuti Tahu Blockchain, bisa melalui situs atau sosial media kami, untuk mendapatkan informasi terbaru seputar acara online NFT Vision Hackathon dalam bahasa Indonesia.

Setiap tim akan menerima dukungan penuh yang diperlukan untuk menjalankan proyek mereka, sementara mereka dapat bersaing untuk mendapatkan hadiah luar biasa di salah satu dari empat trek kami: NFT dalam skala besar, NFT & Game, Utilitas NFT, dan Seni NFT.

Acara NFT Vision Hack ini bersifat Online artinya semua peserta dapat mengirimkan proyek mereka secara online. Semua juri dan sponsor terkait akan mengevaluasi proyek melalui platform online yang dibuat khusus untuk hackathon online. Juga bersifat Global dimana terbuka untuk peserta dan tim dari seluruh dunia untuk membuat proyek seputar NFT.

Acara NFT Vision Hack memiliki tujuan utama yakni mendorong para anggota komunitas NFT untuk menggunakan visi, keterampilan teknis, bakat, dan sumber daya yang mereka miliki untuk membangun solusi seputar teknologi NFT. Selain itu juga bertujuan untuk mengumpulkan tim, talenta, investor, dan protokol NFT dari seluruh dunia untuk berkolaborasi dan mencari ide untuk menentukan seperti apa masa depan NFT.

Bagaimana Caranya untuk Berpartisipasi?

  1. Peserta mendaftar & mengirimkan solusi mereka secara online melalui situs nftvisionhack.com.
  2. Panelis juri ternama akan mengevaluasi solusi berdasarkan kriteria yang ada.
  3. Peserta yang terpilih akan diberitahu tentang langkah selanjutnya.
  4. Semua peserta terpilih akan mempresentasikan solusi mereka selama Demo Online
  5. Pemenang terpilih akan diumumkan pada hari yang sama.

Ikuti Juga Webinars dan Workshop Online

Kamu juga dapat menemukan semua acara yang diselenggarakan selama NFT Vision Hack berlangsung. Acara pembukaan ini akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2021, pukul 20.00-21.30 WIB. Kamu dapat menghadiri acara pembukaan secara gratis melalui tautan link NFT Vision Hack Opening Ceremony.

Tentang Indorse

Indorse merupakan sebuah perusahaan platform SaaS (software as a service) dimana sebagai wadah perusahaan membangun tim teknologi yang hebat, meningkatkan keterampilan tenaga kerja, dan memungkinkan inovasi.

Platform lengkap kami berfokus pada keterampilan teknologi dan didasarkan pada komunitas pakar industri terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Indorse, silakan kunjungi indorse.io atau ikuti @joinindorse di Twitter.

Tentang Coinsilium

Coinsilium merupakan perusahaan “Venture Builder”, penasihat dan investor, yang mendukung perusahaan teknologi blockchain tahap awal dan ekonomi token digital. Sebagai IPO pertama dari perusahaan blockchain pada tahun 2015, Coinsilium memanfaatkan pengalaman dan jaringannya yang luas untuk berinvestasi dalam berbagai proyek blockchain terkemuka seperti RSK/IOV Labs, Indorse dan Blox.

Coinsilium berfokus pada membangun usaha Blockchain Open Finance dan Crypto Finance dan merupakan perusahaan blockchain pertama yang terdaftar di bursa saham pada tahun 2015. Coinsilium memiliki perusahaan patungan dengan IOV Labs, sebuah perusahaan protokol blockchain global, yang berbasis di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi coinsilium.com atau ikuti @CoinsiliumGroup di Twitter.

Tentang Nifty Labs Gibraltar

Anak perusahaan dari Coinsilium Group Limited di Gibraltar, Nifty Labs (sebelumnya bernama Terrastream Limited), telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Indorse untuk bersama-sama meluncurkan studio pengembangan teknologi Non-Fungible Token (NFT) di Gibraltar.

Nifty Labs telah memulai pekerjaan pengembangan pada proyek baru Non Fungible Token (NFT) untuk membuat platform pasar ‘NFT on Bitcoin’ yang didukung oleh Blockchain RSK, sebuah platform smart contract yang diamankan oleh jaringan Bitcoin. Pengembangan platform pasar adalah diharapkan selesai dalam waktu enam bulan, dengan fokus awal pada kasus penggunaan NFT seperti seni digital, musik, olahraga, game, dan aset metaverse.