Disclaimer
D

Tahu Blockchain merupakan situs Berita dan Informasi seputar Blockchain dan Cryptocurrency dalam Bahasa Indonesia dengan penyajian informasi berupa artikel, gambar, video, dan aspek lainnya yang terafiliasi langsung dengan situs tahublockchain.com.

Segala bentuk isi konten, baik berupa artikel, gambar, video, dan aspek lainnya yang terafiliasi langsung dengan situs tahublockchain.com dibuat dengan maksud dan itikad baik untuk menyampaikan informasi secara umum, jujur, dan/atau sebagai referensi/rujukan.

Tahu Blockchain tidak bertanggung jawab dan menjamin apabila konten yang dimuat tidak akurat, tidak lengkap, mengandung kesalahan, tidak andal, atau segala bentuk kerugian/kerusakan yang timbul karena informasi berkaitan yang disajikan melalui situs tahublockchain.com dan link afiliasi langsung ke situs.

Tahu Blockchain berhak untuk mempublikasikan semua konten yang ada di situs ke semua akun sosial media yang terafiliasi langsung dengan situs tahublockchain.com dan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam kegiatan publikasi di akun sosial media resmi tahublockchain.com.

Tahu Blockchain tidak bermaksud untuk menggiring opini kepada pembaca, maupun memaksa pembaca untuk mengikuti segala hal yang disampaikan dalam konten, seperti artikel, gambar, dan video dan aspek lainnya yang terafiliasi langsung dengan situs tahublockchain.com.

Tahu Blockchain juga memiliki tujuan sebagai referensi dan informasi kepada pembaca yang akan mengunjungi situs tahublockchain.com.

Tahu Blockchain tidak bertanggung jawab atas keputusan pembaca yang disebabkan oleh isi konten seperti artikel, gambar, dan video dan aspek lainnya yang terafiliasi langsung dengan situs tahublockchain.com

Tahu Blockchain memiliki kebijakan yang ketat terhadap segala bentuk plagiarisme. Baik penulis dan/atau kontributor dilarang untuk melakukan plagiarisme dalam bentuk apapun. Jika penulis dan/atau kontributor mendapatkan sumber berita maupun informasi dari media pihak ketiga, maka penulis dan/atau kontributor wajib menulis kembali sesuai dengan gaya penulisan Tahu Blockchain, tidak lupa wajib memberikan sumber yang relevan.

Dengan membaca dan menggunakan referensi dari situs tahublockchain.com, maka kamu telah menyetujui isi disclaimer dan ketentuan-ketentuan yang telah di jelaskan di dalamnya.

Jika kamu ingin melakukan koreksi terhadap isi konten, atau memerlukan informasi lebih lanjut, atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer pada situs tahublockchain.comTahu Blockchain dengan senang hati menerimanya dengan cara mengirim email ke help@tahublockchain.com atau melalui halaman kontak Tahu Blockchain.